Tuesday, May 24, 2016

Review iPhone 7 lengkap

April lantas, pabrik Sony du Kumamoto, Jepang, dirundung gempa bumi. Pabrikan Jepang itu tidak dapat penuhi kuota produksi komponen kamera untuk iPhone generasi selanjutnya dari Apple.

Karena tersebut, analis Nomura Securities, Chris Chang, mengatakan kalau Apple sudah mengalihkan order komponen kamera ganda iPhone 7 ke produsen lain, yaitu LG.

“Kami fikir LG bakal memperoleh beberapa besar order awal untuk kamera ganda dari Apple, ” catat Chang dalam satu nota untuk investor yang dirangkum KompasTekno dari 9to5mac, Senin (23/5/2016).

Terkecuali mempunyai dua kamera di punggungnya, Nomura Securities ikut menyampaikan kalau iPhone 7 yang mempunyai ukuran monitor 4, 7 inci akan ikut dibekali feature Optical Image Stabilization (OIS).

OIS yang dapat meredam goyangan waktu pengambilan gambar dengan kamera selama ini cuma ada di jenis iPhone dengan embel-embel “Plus” yang mempunyai ukuran monitor 5, 5 inci.

Laporan terlebih dulu mengatakan kalau iPhone 7 versus “Plus” akan mengusung hardware paling baru, meliputi processor A10, RAM 3 GB, serta satu Smart Connector.

Beberapa pabrikan komponen relasi Apple beritanya tengah bersiap menggenjot produksi untuk penuhi tujuan peluncuran iPhone 7 serta iPhone 7 Plus pada September yang akan datang.

Website berbahasa Italia HDBlog membagikan rangkaian gambar paling baru skema design serta cetakan dua jenis smartphone Apple generasi selanjutnya yang akan mengusung nama iPhone 7 serta iPhone 7 Plus.

Bocoran gambar yang datang dari Baidu seperti ditulis 9to5Mac memerlihatkan iPhone 7 serta iPhone 7 Plus semasing mengusung design kamera yang tidak sama keduanya.

iPhone 7 yang masihlah akan mempunyai bentang monitor 4, 7 inci cuma dilengkapi kamera tunggal. Sedang iPhone 7 Plus dengan monitor 5, 5 inci terlihat dilengkapi kamera lensa ganda dengan cara eksklusif, seperti isu yang mengedar sampai kini.

Baca nya disini gan : Harga iPhone 7

Kemampuan Touch serta processor A9 bakal kiprah di Apple iPhone 7 telah tampak di melihat Apple serta Apple MacBook Pemesanan, kemampuan Touch yaitu Panduan untuk ada di jalan untuk iPhone baru. Dapat mengukur desakan yang tidak sama, Apple sudah dipakai feature pada Watch Apple untuk bikin tambah baik memakai ukuran monitornya terbatas – serta MacBook paling baru untuk memperluas multi-touch. Jauh dari tipu muslihat, kemampuan Touch tawarkan click sekunder yang gampang ke piranti monitor sentuh, kekuatan untuk mensupport sinyal tangan tulisan tangan serta mempunyai semakin banyak potensi yang cuma menanti untuk jadi terkunci.

Seperti yang Agan berharap, iPhone 6s serta 6 Plus juga diberitakan untuk terima tonjolan kecepatan, seperti 5s sebelumnya itu. Kesempatan ini memakai Samsung bikin processor A9, iPhone baru bisa peroleh faedah dari upgrade 2GB LPDDR4 ram. Resolusi kamera ini dapat peluang untuk penambahan hingga 12 megapixel, dengan 6 upgrade ditambah mungkin saja terima penutup lensa safir.

Dikenalkan pada iPhone 5s di Mei 2013, ID sentuh saat ini ada di tiap-tiap piranti mobile Apple, namun perusahaan mengharapkan untuk tingkatkan pernyataan bikin dalam yang paling baru handset. Telah satu diantara system inginalan sidik jari yang paling baik, Apple yaitu mendorong untuk akurasi tambah baik - bikin Apple membayar cara pembayaran lebih layak, begitu gampang.

Link artikel : http://hargasmartphone.id/harga-iphone-7.html

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home